Sukses


Zidane: Madrid Tetap Fokus Tatap Laga Meski Tanpa Penonton

Bola.com, Warsawa - Pertandingan antara Real Madrid dengan Legia Warsawa dalam matchday keempat Grup F Liga Champions 2016-2017, Kamis (3/11/2016), di Stadion Wojska Polskiego, Warsawa, akan berlangsung tanpa dukungan suporter dari kedua klub. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane menilai timnya akan tetap fokus meski laga tersebut berlangsung tanpa kehadiran penonton.

Sanksi larangan penonton itu adalah imbas aksi kerusuhan yang dilakukan suporter Legia Warsawa ketika menghadapi Borrusia Dortmund pada 15 September lalu. Saat itu beberapa oknum suporter melakukan tindakan anarkis yang berujung pada bentrokan terhadap aparat keamanan setempat.

Hukuman yang diberikan UEFA kepada klub berjuluk Wojskowi itu tak membuat kubu Madrid diuntungkan. Menurut Zidane, tanpa kehadiran penonton sebuah pertandingan akan berjalan tidak seperti biasanya.

"Kami telah mengetahui bahwa laga akan berjalan tanpa kehadiran penonton, ini akan menjadi laga yang amat berbeda. Saya pernah mengalaminya ketika masih aktif sebagai pemain dan itu sangat aneh," kata Zidane.

"Saya lebih memilih laga itu dihadiri penonton. Saya tak melihat hal tersebut sebagai sebuah keuntungan bagi kami, tak ada pengaruh berarti bagi tim," Zidane melanjutkan.

Laga nanti menjadi yang kedua bagi Madrid dan Legia Warsawa. Pada pertandingan pertama, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan melibas tim asuhan Jacek Magiera itu dengan skor 5-1 di Santiago Bernabeu pada 18 Oktober lalu.

Saat ini, Real Madrid berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan raihan tujuh poin. El Real hanya kalah selisih gol dari Borrusia Dortmund yang juga memiliki poin sama.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer