Sukses


Carlos Bacca Terancam Kehilangan Tempat di Skuat Inti AC MIlan

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, Carlos Bacca terancam kehilangan tempat di skuat inti timnya. Hal ini terjadi karena Bacca memperlihatkan sikap kurang simpatik kepada pelatih Milan, Vincenzo Montella, dalam laga melawan Pescara, Minggu (30/10/2016). 

Menghadapi Pescara di San Siro dalam laga pekan ke-11 Serie A, Bacca yang bermain sejak menit awal, gagal memperlihatkan performa terbaik. Dia tak mampu mencetak gol dan akhirnya digantikan Luiz Adriano pada menit ke-84.

Ditarik keluar lapangan, Bacca memperlihatkan reaksi tidak suka. Penyerang timnas Kolombia itu pun enggan berjabat tangan dengan Montella ketika berjalan ke bangku pemain.

Beberapa hari pasca pertandingan, Bacca kembali berlatih bersama AC Milan yang dipimpin langsung oleh Montella di pusat latihan klub di Milanello. Seperti dilansir Corriere dello Sport, striker berusia 30 tahun itu sama sekali belum menyampaikan permintaan maaf langsung kepada Montella pasca insiden tersebut.

Ketidakharmonisan antara pemain dan pelatih ini bukan yang pertama kali terjadi pada musim ini. Sebelumnya, Bacca pernah mengklaim jika Montella adalah orang yang bertanggung jawab atas hasil buruk yang dialami ll Diavolo Rosso pada awal musim ini.

Hingga kini, belum ada titik temu diantara keduanya perihal kisruh tersebut. Bacca pun terancam tak masuk starting lineup pada laga-laga AC Milan selanjutnya, termasuk saat menghadapi Palermo pada Minggu (6/11/2016).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer