Sukses


Kabar Transfer: MU Tawar Suarez, Coutinho Ingin ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada Kamis (3/11/2016), diwarnai keinginan Manchester United mendatangkan striker Barcelona, Luis Suarez. Manajemen Setan Merah diberitakan ESPN, sudah menyiapkan tawaran sebesar 140 juta euro atau sekitar Rp 2,027 triliun.

Bomber asal Uruguay tersebut diproyeksikan untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney yang kontraknya akan habis pada akhir musim 2016-2017. Namun rencana ini sulit terwujud, mengingat Luis Suarez berencana untuk bertahan di Barcelona hingga pensiun.

Sementara itu kabar transfer dari Liverpool menyebutkan jika gelandang andalan mereka Philippe Coutinho berniat untuk pindah ke Barcelona. The Sun melaporkan jika agen dari pemain asal Brasil itu sudah menghubungi pihak La Blaugrana untuk membicara kesepakatan transfer.

Meski demikan The Reds terus berupaya menahan Philippe Coutinho agar tetap bertahan di Anfield hingga kontraknya berakhir pada 2020 mendatang. Musim ini pemain yang berposisi sebagai playmaker tersebut berhasil mencetak lima gol dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani bersama The Reds. 

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi berita di media-media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Luis Suarez (Barcelona)

ESPN melaporkan jika Manchester United menyiapkan tawaran 140 juta euro untuk mendatangkan Luis Suarez. Setan Merah ingin menjadikan stiker Barcelona itu sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

3 dari 6 halaman

2. Philippe Coutinho (Liverpool)

Gelandang Liverpool ini memiliki keinginan untuk bergabung dengan Barcelona pada musim depan. The Sun mengabarkan jika agen Philippe Coutinho sudah menemui perwakilan Barcelona untuk membahas kesepakatan transfer.

4 dari 6 halaman

3. Cesc Fabregas (Chelsea)

Menurut The Sun, Chelsea sepertinya tidak akan melepas Cesc Fabregas secara permanen pada bursa transfer Januari mendatang. The Blues kemungkinan akan memilih untuk meminjamkan gelandang Spanyol ini terlebih dahulu dan menjualnya setelah memiliki gelandang baru.

5 dari 6 halaman

4. Geoffrey Kondogbia (Inter Milan)

Manchester United dan Liverpool diberitakan HITC sedang mengincar gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia. The Reds bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 26 juta poundsterling untuk mendatangkan mantan pemain AS Monaco itu ke Anfield.

6 dari 6 halaman

5. Antonio Rudiger (AS Roma)

Bek AS Roma, Antonio Rudiger, mengaku betah bermain bersama Serigala ibukota Italia. Sebelumnya Express sempat mengaitkan bek asal Jerman itu dengan Manchester United dan juga Chelsea

Video Populer

Foto Populer