Sukses


Bek AS Roma Bikin MU Gigit Jari

Bola.com, Wina - Keinginan manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendatangkan bek AS Roma, Antonio Rudiger, bertepuk sebelah tangan. Rudiger merasa betah di Roma dan belum berniat untuk hengkang ke klub lain.

Hal tersebut diutarakan langsung pemain asal Jerman itu saat mengikuti sesi jumpa pers sebelum menjalani latihan bersama i Giallorossi di Stadion Ernst Happel, Wina, Rabu (2/11/2016) malam waktu setempat. Roma rencananya akan menghadapi FK Austria dalam laga Grup E Liga Europa, Kamis (3/11/2016).

"Saya senang dan bahagia di AS Roma. Saya merasa betah dan saya juga tidak merasa terganggu dengan kabar-kabar tersebut," ucap Rudiger pada sesi press conference AS Roma di ruang press room stadion yang turut dihadiri Bola.com.

Lebih lanjut Rudiger mengaku tidak terpengaruh dengan berita-berita di sejumlah media yang menyebutkan dirinya tidak masuk dalam skema pemain inti di bawah asuhan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti.

"Saya dengar soal perubahan di klub ini, tapi saya tidak terpengaruh. Sekarang saya sudah fit untuk bermain dan saya siap untuk bermain melawan FK Austria. Semua keputusan tergantung dari pelatih," ujarnya.

Jawaban Rudiger tersebut membuat manajer MU, Jose Mourinho, harus mengubah bidikannya untuk mendatangkan pengganti Eric Bailly yang absen hingga akhir tahun akibat cedera.

Antonio Rudiger digadang-gadang merupakan bek muda yang bakal bersinar pada masa mendatang. Kemampuan mantan pemain Borussia Dortmund ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Bersama AS Roma, ia sudah tampil sebanyak 30 kali sejak musim lalu. Di timnas Jerman, pemain kelahiran Berlin ini sudah mengantongi 11 caps.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer