Sukses


Direktur Olahraga Dortmund Sindir Performa Bayern

Bola.com, Dortmund - Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menilai Bayern Munchen pada musim 2016-2017 lebih lemah ketimbang musim lalu. 

Hingga pekan kesembilan Bundesliga, Bayern masih menempati puncak klasemen sementara dengan poin 23. Sementara itu, Dortmund berada di posisi keenam dengan perolehan poin 15. 

"Papan klasemen tidak akan berbohong. Kami sadar harus segera bangkit. Menurut saya, jika para pemain kami sedang cedera kembali, kami akan mendapatkan banyak poin. Bayern memang bermain sedikit berbeda. Mereka tidak seperti mesin seperti masa lalu," kata Watzke. 

Dortmund memang tidak diperkuat beberapa pemain kuncinya, seperti Marco Reus, Erik Durm, Marcel Schmelzer, dan Neven Subotic, yang mengalami cedera. Sementara itu, Mario Gotze, yang juga baru pulih dari cedera, dinilai belum menampilkan performa terbaik pada musim ini. 

"Dia (Gotze) akan kembali ke performa terbaik. Jika Anda jujur, dia tidak terlalu jauh dari performa terbaiknya dalam hal mencetak gol dan memberikan assist menentukan," kata Watzke. 

Sumber: Sport 1

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer