Sukses


Agen: Ansaldi Masih Betah di Inter Milan

Bola.com, Milan - Bek kiri Inter Milan, Cristian Ansaldi merasa betah di Inter Milan. Menurut sang agen, Pedro Aldave, Ansaldi sudah bertekad memberikan penampilan terbaik dan berusaha bisa kembali ke tim inti Nerazzurri.

"Ansaldi bahagia di Inter Milan, dan itu menjadi pilihannya bermain bagi La Beneamata. Saat ini kondisinya terus membaik, dan cedera lututnya semakin hilang," kata Aldave, seperti dirilis FC Inter News.

Ansaldi baru bergabung bersama Inter Milan musim ini. Nerazzuri mengaktifkan klausul pelepasan pemain asal Argentina itu dari Genoa senilai 6 juta euro atau sekitar Rp 87 miliar. Ia mendapat durasi kontra selama tiga tahun.

"Tim ini tidak selalu menang, namun ia tahu skuat ini merupakan yang baik dan kuat, karena mereka memiliki pemain berkualitas," ujarnya.

Perjalanan Ansaldi pada awal musim tak semulus yang diperkirakan. Ia mengawali musim dengan buruk setelah diterpa cedera yang membuatnya absen pada beberapa laga.

Pada 15 laga yang dilakoni Inter Milan musim 2016-2017, Ansaldi baru merumput tujuh kali. Pemain berusia 30 tahun itu baru dua partai bermain selama 90 menit. Dua laga tersebut ketika bersua Torino dan Sampdoria.

Sumber: Inter News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer