Sukses


Axel Witsel Yakin Segera Berseragam Juventus

Bola.com, Turin - Gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel, mengaku bakal segera bergabung dengan Juventus. Meski demikian, Witsel belum mengetahui kapan kesepakatan tersebut akan terjadi.

"Sangat menyenangkan mendengar klub seperti Juventus tak menyerah untuk mendapatkan saya. Saat ini, saya tak dapat memperkirakan apakah itu akan terjadi pada bulan Januari atau Juni. Saya hanya fokus melakoni laga demi laga bersama Zenit. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti," kata Witsel.

"Saya akan bergabung dengan Juventus? Itulah yang akan terjadi. Namun, saya tak tahu kapan itu akan terjadi," lanjutnya.

I Bianconeri sempat dikabarkan hampir mendapatkan tanda tangan bek berkebangsaan Belgia itu pada bursa transfer musim panas lalu. Sayang, negosiasi yang terjadi antara pihak Juventus dan Zenit tak juga membuahkan kata sepakat.

Hal itu membuat Witsel sempat berang terhadap pihak klub, mengingat kontraknya bersama klub berjuluk Sine Belo Goludbye akan berakhir pada 30 Juni 2017. Pemain bernama asli Axel Laurent Angel Lambert Witsel itu kemudian memutuskan untuk bertahan di klub sembari menunggu tawaran selanjutnya dari pihak Juventus.

Ketertarikan Juventus tak lepas dari penampilan apik yang ditunjukkan Axel Witsel. Pemain berusia 27 tahun itu tampil sebanyak 174 kali dan menciptakan 24 gol selama lima musim membela Zenit. Ia sukses mempersembahkan tiga gelar, yakni Liga Primer Rusia, Piala Rusia, serta Piala Super Rusia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer