Sukses


Juventus Segera Perpanjang Masa Bakti Bonucci - Dybala

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Tuttosport akan segera memperpanjang kontrak Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala. Kedua pemain itu bakal mendapatkan kontrak berdurasi lima musim.

Bonucci dan Dybala merupakan andalan pelatih Juve, Massimiliano Allegri, dalam beberapa musim terakhir. I Bianconeri pun enggan kehilangan dua aset berharganya tersebut yang gencar diburu klub lain. 

Bonucci disebut-sebut masuk dalam daftar belanja Chelsea. Manajer The Blues, Antonio Conte, ingin memboyong bek asal Italia itu ke Stamford Bridge demi memperkuat lini belakang. 

Sementara itu, Dybala dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Kubu Blaugrana dikabarkan telah menyiapkan dana 170 juta euro atau senilai Rp 2,4 triliun untuk memboyong Dybala ke Camp Nou.

Juventus pun langsung bergerak cepat dan akan segera menambah durasi kerja Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala. Keduanya ditengarai bakal menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2021.

Bonucci dan Dybala yang saat ini masih terikat kontrak sampai Juni 2020 juga bakal mendapat kenaikan gaji dari Juventus. Bonucci akan menerima 4,5 juta euro (Rp 64,9 miliar) per musim, sedangkan Dybala mendapatkan 5 juta euro (Rp 72,2 miliar) belum termasuk bonus penampilan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer