Sukses


Arsenal Dapat Kabar Buruk soal Alexis Sanchez

Bola.com, Santiago - Federasi Sepak Bola Cile (FFCH), melalui situs resminya, Selasa (9/11/2016), mengonfirmasi, penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mengalami cedera saat menggelar latihan bersama timnas. 

"Tim medis tim nasional Cile menginformasikan, Alexis Sanchez mengalami cedera otot ringan. Sang atlet akan tetap berada di Santiago untuk menjalani pengobatan, sebelum pertemuan antara Cile dan Uruguay," demikian pernyataan FFCH. 

Alexis Sanchez bergabung bersama skuat Cile yang akan menghadapi Kolombia, di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, Kamis (10/11/2016). Empat hari berselang, giliran Uruguay yang bakal menjadi lawan skuat asuhan Juan Antonio Pizzi tersebut. 

Jika cedera Alexis Sanchez parah, Arsenal tentu akan mengalami kerugian besar. Sebab, para periode November, Arsenal akan menjalani berbagai laga penting, di antaranya melawan Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions, dan Manchester United, pada Premier League. 

Pada musim 2016-2017, Alexis Sanchez telah menorehkan delapan gol dan tujuh assist dalam 15 pertandingan bersama Arsenal di berbagai ajang. Sementara itu, bersama timnas Cile, Alexis Sanchez sudah mencetak 34 gol dari 101 laga. 

Sumber: FFCH

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer