Sukses


Walter Samuel Akan Dampingi Stefano Pioli di Inter Milan

Bola.com, Milan - Mantan pemain Inter Milan, Walter Samuel, dikabarkan Football Italia, Rabu (9/11/2016), akan kembali ke klub tersebut sebagai bagian dari staf pelatih baru Inter, Stefano Pioli. 

Menurut kabar yang tersiar di Italia, Samuel akan berada di kota Milan pada pekan depan. Pada awalnya, Pioli menginginkan Samuel menjadi asistennya di Inter, namun belakangan ia disebut-sebut bakal menjadikan mantan pemain Argentina tersebut sebagai manajer tim.

Sebagai manajer tim, Samuel akan menjadi penghubung tim dengan ofisial pertandingan dan mengontrol keadaan para pemain di ruang ganti. Pioli menyadari kalau posisi tersebut sangatlah vital.

Pelatih Inter sebelumnya, Roberto Mancini dan Frank de Boer melewatkan detail tersebut, sehingga tidak bisa menghindari perselisihan antara pelatih dan pemain. Sebagai mantan pemain Nerazzurri, Samuel diharapkan bisa mendapat perhatian dari para penggawa Inter.

Samuel bermain untuk Il Biscione selama sembilan musim dan menjadi bagian tim saat meraih treble winners pada musim 2009-10. Duetnya bersama Lucio menjadi andalan pelatih Inter saat itu, Jose Mourinho.

Pria berusia 38 tahun tersebut baru saja mengakhiri karier profesionalnya pada Mei lalu. Klub Swiss, FC Basel, menjadi klub terakhir yang diperkuat Samuel.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer