Sukses


Demi Ukir Sejarah, Allegri Minta Bantuan Suporter Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta para suporter klub untuk terus mendukung perjalanan I Bianconeri dalam mengukir sejarah meraih gelar scudetto enam kali berturut-turut.

"Saya telah menanamkan kepada para pemain, bahwa gelar scudetto pada musim ini adalah gelar yang sangat penting. Untuk itu, saya meminta kepada para suporter untuk tetap menjaga antusiasme dan mendukung tim agar bisa meraih gelar scudetto yang akan melegenda," pinta Allegri.

Hingga giornata ke-12, La Vecchia Signora masih memuncaki klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 30 poin dan unggul empat poin atas pesaing terdekatnya, AS Roma. Juventus baru menelan dua kekalahan, yaitu ketika menghadapi dua klub asal kota Milan, Inter Milan dan AC Milan.

Allegri datang ke Juventus pada awal musim 2014-15 sebagai suksesor Antonio Conte. Mantan pelatih Milan tersebut dituntut untuk menjaga superioritas I Bianconeri sepeninggal Conte. Dua gelar scudetto yang sudah dipersembahkan Allegri, membuat Juventus meraih lima gelar scudetto secara beruntun.

Jika Juventus mampu mengamankan gelar scudetto musim ini, maka mereka akan menjadi klub pertama di Italia yang mampu meraih gelar juara liga enam kali berturut-turut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer