Sukses


Allegri Marah Juventus Diimbangi Olympique Lyon

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Masssimiliano Allegri, mengaku marah saat timnya kebobolan melawan Olympique Lyon pada matchday keempat Grup H Liga Champions 2016-2017, Rabu (2/11/2016) waktu setempat. Pertandingan tersebut berakhir 1-1.

"Kami bermain dengan bagus pada babak pertama, namun terlalu sering mengambil risiko pada babak kedua. Hal itu normal karena kami telah memainkan banyak pertandingan secara beruntun dengan sejumlah pemain yang cedera," kata Allegri.

"Meski begitu, hal positifnya adalah kami masih berpeluang untuk lolos ke 16 besar dan saya percaya kami dalam posisi yang bagus untuk itu. Saya hanya marah ketika kami memberi mereka kesempatan emas mencetak gol pada menit-menit akhir," ucap pria asal Italia itu.

Bermain di Juventus Stadium, La Vecchia Signora membuka keunggulan lebih dulu melalui penalti Gonzalo Higuain pada menit ke-13. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya sirna setelah Corentin Tolisso mencetak gol penyeimbang pada menit ke-84.

Dengan hasil ini, laju Juventus ke 16 besar harus tertunda karena turun ke posisi kedua dengan raihan delapan poin. Klub asal Turin itu tertinggal dua angka dari Sevilla yang jadi pemuncak klasemen sementara Grup H.

Untuk meraih tiket ke fase knockout, Juventus hanya membutuhkan satu kemenangan dari dua laga tersisa. Gianluigi Buffon dan kawan-kawan akan menjajal kekuatan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan (22/11/2016) dan menjamu Dinamo Zagreb di kandang (7/12/2016).

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer