Sukses


Aleix Vidal Pertimbangkan Tawaran AC Milan dan Napoli

Bola.com, Barcelona - Aleix Vidal ingin segera angkat kaki dari Barcelona. Melalui sang agen, Graziano Battistini, pemain asal Spanyol tersebut mempertimbangkan tawaran dari AC Milan dan Napoli.

Kabar rencana kepergian Vidal dari Camp Nou semakin mengemuka. Minim kesempatan bermain menjadi alasan utama bek 27 tahun tersebut ingin hengkang dari Barca.

Pada musim ini, dia baru dua kali memperkuat Los Cules, yakni saat meraih kemenangan 3-0 atas Sevilla pada leg kedua Piala Super Spanyol, 17 Agustus 2016, serta menelan kekalahan 1-2 dari Deportivo Alaves di ajang La Liga Spanyol pada 9 Oktober 2016.

Situasi tersebut semakin sulit karena Vidal kini dihantam cedera otot adduktor ketika menjalani latihan bersama Blaugrana pada 24 Oktober lalu. Akibat cedera tersebut, Vidal harus menepi selama 22 hari.

Keinginan Aleix Vidal yang ingin pergi dari Barcelona disambut baik oleh AC Milan dan Napoli. Kedua klub Serie A itu siap menampung sang pemain apabila benar-benar ingin menyudahi kariernya bersama skuat Catalan.

"Kami harus segera mencari jalan keluar bagi Vidal. Dia pemain yang diminati oleh banyak klub," kata Battistini dilansir dari Estadio Deportivo.

"Saya tak menyadari jika Vidal termasuk pemain yang paling diprioritaskan oleh Napoli. Soal ketertarikan AC Milan? Kami sedang menunggu perkembangan yang tengah terjadi disana," Battistini melanjutkan.

Pihak Barcelona telah mempersilahkan Aleix Vidal untuk pergi. Kabarnya, banderol sebesar 13 juta euro atau senilai Rp 187 miliar menjadi syarat mutlak bagi AC Milan dan Napoli ataupun klub lain yang berminat meminang mantan pemain Sevilla tersebut.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer