Sukses


Juventus Bidik The Next Ibrahimovic

Bola.com, Turin - Juventus memantau pemain muda Swedia yang disebut sebagai suksesor Zlatan Ibrahimovic, yaitu Alexander Isak. Namun Juve akan mendapat saingan berat karena sang pemain juga diminati Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Isak mencuri perhatian klub elit eropa setelah tampil impresif bersama klubnya saat ini, AIK Solna. Pemain berusia 17 tahun tersebut sudah mencatatkan sepuluh gol dari 24 penampilan di Liga Swedia.

Meskipun masih berusia 17 tahun, sang pemain memiliki banderol yang cukup tinggi, yaitu mencapai 15 juta euro (Rp 215 miliar). Namun menurut Calciomercato, Bianconeri dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 16 juta euro (Rp 229,34 miliar) untuk menggoda Isak agar mau hengkang ke Italia.

Direktur olahraga AIK, Bjorn Wesstrom, mencoba meredam isu tersebut dengan memberikan tanggapan seputar ketertarikan Juventus.

"Juventus sudah menawar 16 juta euro untuk Isak? Saya malah baru mendengar kabar ini. Harga tersebut akan menjadi rekor transfer di Swedia namun kami akan mengevalusi Isak lebih jauh lagi. Sejauh ini saya hanya bisa mengatakan kalau kami sudah menerima penawaran resmi dari beberapa klub," ungkp Wesstrom.

Pada awal musim lalu, Isak hampir hengkang ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan. Namun, Nerazzurri mengalihkan perhatian dan lebih memilih merekrut Gabigol.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer