Sukses


Alessandro Nesta Tanggapi Performa AC Milan pada Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Legenda AC Milan, Alessandro Nesta, mengaku senang dengan keberadaan para pemain muda yang kini menjadi pemain andalan I Rossoneri.

"AC Milan memulai musim dengan baik. Klub kembali mengganti pelatihnya, tetapi saat ini pelatih mereka telah melakukan tugasnya dengan sangat baik. AC Milan saat ini dihuni para pemain muda yang mampu menjadi andalan," kata Nesta.

"AC Milan tidak seperti beberapa tahun sebelumnya. Ini adalah proyek yang dilakukan pelatih muda. Saya berpikir, Montella adalah sosok yang tepat untuk AC Milan," lanjutnya.

AC Milan kini menjadi satu di antara kandidat kuat peraih Scudetto 2016-2017. Hingga pekan ke-12, Il Diavolo Rosso mampu menempati peringkat ketiga di klasemen sementara Serie A, dengan raihan 25 poin. Mereka hanya terpaut lima poin dari Juventus yang menghuni posisi puncak.

Performa menawan yang ditunjukan Milan musim ini dinilai berkat tangan dingin pelatih Vincenzo Montella. Pelatih asal Italia itu sukses melakukan peremajaan skuat, yang dalam beberapa periode belakangan kerap dihuni para pemain tua.

Saat ini, ada beberapa penggawa muda di skuat AC Milan yang memiliki prospek cerah, antaranya seperti Gianluigi Donnarumma yang berusia 17 tahun, M'Baye Niang (21), Suso (22) dan Alessio Romagnoli (21).

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer