Sukses


Sampaoli: Sevilla Harus Kerja Keras untuk Kalahkan Juventus

Bola.com, Seville - Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, meminta timnya untuk bekerja keras untuk mengalahkan Juventus pada matchday kelima Liga Champions 2016-2017, Selasa (22/11/2016).

"Bermain melawan tim seperti Juventus dan hanya mengincar hasil imbang adalah hal yang gila. Juventus merupakan tim yang tangguh, salah satu yang terkuat di Eropa. Kami akan mencoba untuk meraih kemenangan," kata Sampaoli.

"Juventus akan memainkan matchday terakhir melawan tim yang sudah tereliminasi. Jadi, pertandingan ini tak banyak menentukan bagi mereka. Namun, jika kami kalah melawan Juventus maka kami akan berada dalam situasi yang sulit," ucap Sampaoli.

Dalam laga nanti, Sevilla berada dalam posisi yang menguntungkan karena bermain di depan pendukungnya yang memadati Ramon Sanchez Pizjuan Stadium. Klub berjuluk Sevillistas itu juga saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup H dengan nilai 10 atau unggul dua poin dari Juventus.

Kemenangan atas Juventus nantinya sudah cukup bagi Sevilla untuk keluar sebagai juara Grup H. Namun, berkaca pada pertemuan sebelumnya di Turin, Sampaoli tak ingin Sevilla memandang sebelah mata kekuatan I Bianconeri.

"Kami bermain berbeda ketika di Turin karena menggunakan Franco Vazquez untuk formasi false nine. Kami mampu mengatasi serangan Juventus meski tak banyak melakukan serangan. Namun, laga di kandang akan berlangsung berbeda," ucap pelatih asal Argentina itu.

Pertemuan nanti menjadi edisi keempat bagi Sevilla dan Juventus. Pada laga sebelumnya, Sevilla meraih satu kemenangan, Juventus satu kemenangan, dan satu laga berakhir imbang.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer