Sukses


Jorge Sampaoli Tak Terima Sevilla Dikalahkan Juventus

Bola.com, Seville - Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, tak bisa menerima kekalahan 1-3 dari Juventus pada matchday kelima Liga Champions 2016-2017, Selasa (22/11/2016). Sampaoli menilai, laga tersebut berlangsung tidak adil.

"Keputusan mengusir saya sudah benar karena saya mengeluh dan melakukan protes tanpa pembenaran. Bukan tergantung pada saya untuk menganalisa kinerja wasit, termasuk kartu merah Franco Vazquez," kata Sampaoli.

"Meski bermain dengan 10 pemain, kami memiliki banyak peluang. Hanya terlihat tidak adil karena kami kalah dalam pertandingan jika mengacu pada peluang yang dihasilkan dan sedikit peluang yang dimiliki Juventus," ujar pria asal Argentina itu.

Bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla sempat unggul lebih dulu melalui Nicolas Pareja. Namun, petaka mulai terjadi untuk Sevilla setelah Franco Vazquez diusir wasit pada menit ke-37 setelah menerima kartu kuning kedua.

Juventus lalu mencetak gol penyama pada menit ke-45 melalui tendangan penalti Claudio Marchisio. Pada babak kedua, Juventus semakin perkasa setelah mencetak dua gol lagi melalui Leonardo Bonucci (84') dan Mario Mandzukic (90').

Kekalahan tersebut membuat Sevilla turun ke posisi kedua dengan nilai 10. Klub asal Spanyol tertinggal satu poin dari Juventus dengan satu laga sisa melawan Olympique Lyon pada 7 Desember 2016.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer