Sukses


Niang Bertekad Terus Berkembang di AC Milan

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, M'Baye Niang, ingin terus belajar dari pemain yang lebih berpengalaman. Pria asal Prancis itu bertekad memberikan penampilan terbaik selama dipercaya oleh pelatih Milan, Vincenzo Montella.

"Saya tak pernah merasa tak tergantikan. Apabila saya ingin bermain maka saya harus terus memberikan penampilan terbaik serta memberi pelatih suatu jawaban," kata Niang kepada Milan TV.

"Saya akan tumbuh dengan berbagai pengalaman yang silih berganti. Saya masih muda dan harus banyak belajar dari mereka yang telah berpengalaman sebelumnya," ia melanjutkan.

Hingga pekan ke-13 Serie A, Niang hampir selalu diturunkan Montella memperkuat I Rossoneri. Tercatat ia hanya dua kali absen membela AC Milan akibat akumulasi kartu serta cedera.

Ketika dipercaya untuk tampil, pemain kelahiran Meulan itu mampu membayarnya dengan performa apik. Dalam 11 laga yang dilakoni, Niang sukses menorehkan tiga gol dan tiga assist. 

"Ada banyak pemain muda di sini, namun ada juga beberapa pemain berpengalaman yang cukup membantu kami. Kami merupakan kombinasi tim yang solid," ujar pemain 21 tahun tersebut.

Niang direkrut Milan dari klub Prancis, SM Caen pada musim 2012-2013. Tak mendapatkan tempat, ia sempat dua kali dipinjamkan ke Montpellier dan Genoa.

Selepas masa peminjamannya bersama Genoa usai, Niang kembali ke AC Milan pada musim panas 2015 dan mulai menembus skuat inti. Berkat kontribusinya di lini depan, Milan kini bercokol di peringkat tiga klasemen sementara Serie A 2016-2017 dengan nilai 26.

Sumber: Footbal Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer