Sukses


Ibrahimovic Sebut Manchester United Kurang Beruntung

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic, menilai timnya sedang kurang beruntung menilik dari perjalanan selama bergulirnya kompetisi musim 2016-2017.

"Kami telah menjalani beberapa pertandingan dan mampu mendominasi secara total. Akan tetapi, kami tidak mendapat hasil yang seharusnya kami dapatkan. Jika Anda menyebut itu tidak beruntung, maka kami memang sedang tidak beruntung," kata Ibrahimovic.

"Kami harus melakukan lebih banyak hal untuk bisa mengangkat performa. Dengan begitu, kami akan mendapatkan kemenangan beruntun. Kami juga akan merasa lebih baik dengan situasi itu," lanjutnya.

Pendapat tersebut dikatakan Ibrahimovic jelang bentrokan Manchester United kontra Feyenoord pada matchday kelima Grup A Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (24/11/20116) waktu setempat. Pada pertemuan pertama di De Kuip (15/11/2016), The Red Devils menyerah 0-1 dari Feyenoord.

Saat ini, Manchester United tengah dilanda masalah konsistensi. Dalam lima pertandingan terakhir, Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, serta satu kekalahan.

Di kompetisi Eropa, Manchester United menempati urutan ketiga klasemen sementara Grup A Liga Europa. Pasukan Jose Mourinho mengemas enam poin atau tertinggal satu poin dari Fenerbahce dan Feyenoord yang berada di atasnya.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer