Sukses


Montella: AC Milan Tak Bergantung kepada Carlos Bacca

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memastikan timnya tak terpengaruh dengan absennya Carlos Bacca. Menurut Montella, I Rossoneri memiliki beberapa alternatif striker untuk menggantikan peran Bacca.

Pemain asal Kolombia itu mengalami cedera ketika Milan bermain imbang 2-2 melawan Inter Milan, 21 November 2016. Setelah menjalani pemeriksaan, Bacca didiagnosis mengalami cedera paha yang akan membuatnya absen membela Milan dalam waktu yang belum bisa ditentukan.

Absennya Bacca tentu menjadi kerugian buat Il Diavolo Rosso. Hingga memasuki pekan ke-13 Serie A musim ini, pemain berusia 30 tahun itu turut berkontribusi menciptakan enam gol serta dua assist untuk AC Milan.

Berkat performa Carlos Bacca tersebut, skuat Merah-Hitam saat ini bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan perolehan 26 poin. Milan tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak klasemen, Juventus.

Meski demikian, Montella tak terlalu mengkhawatirkan absennya Bacca. Sebab, pelatih berkebangsaan Italia itu memiliki beberapa opsi yang dapat diandalkan sebagai juru gedor di lini depan.

"Ada kemungkinan memainkan Lapadula karena ia bertekad menjadi seorang striker utama di tim. Ia baik-baik saja, namun melihat karakteristik lawan, kemungkinan besar kami juga dapat mempertimbangkan Luiz Adriano," ujar Montella.

"Meski tanpa kehadiran Bacca, kami tetap memiliki beberapa solusi penting (di lini depan)," lanjutnya.

Opsi penyerang yang dijabarkan Vincenzo Montella kemungkinan besar akan digunakan saat AC Milan bersua Empoli pada laga pekan ke-14 Serie A di Stadio Carlo Castellani, Minggu (27/11/2016).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer