Sukses


Bomber Utama AC Milan Berencana Susul Unay Emery ke PSG

Bola.com, Paris - Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Corriere dello Sport, Rabu (23/11/2016) merilis kabar, penyerang utama AC Milan, Carlos Bacca bersedia hengkang dari San Siro pada Januari 2017 dan bergabung ke Paris Saint-Germain.

Rencana tersebut sejalan dengan keinginan Bacca untuk bermain di level Liga Champions. Performa konsisten PSG membuat Bacca yakin klub asal Paris tersebut bisa memberinya pengalaman hebat di Liga Champions.

Maklum, sejak bergabung dengan AC Milan pada 2015, bomber asal Kolombia tersebut tak kunjung bermain di kasta tertinggi kompetisi antarklub se-Eropa tersebut. Ironisnya, selama berkostum AC Milan, penampilan Bacca tak stabil.

Guna mengamankan jasa Bacca, PSG harus merogoh kocek cukup dalam. AC Milan bersedia melepas sang pemain dengan kisaran harga 30 juta euro atau setara Rp 432 miliar.

Kubu PSG sudah menyiapkan tempat khusus bagi Bacca. Bukan langsung masuk tim inti, melainkan berstatus pesaing bagi Edinson Cavani. Kubu AC Milan tak perlu khawatir kehilangan sosok Bacca karena sudah memiliki Gianluca Lapadula.

Carlos Bacca tampil dalam 56 pertandingan dan mencetak 26 gol untuk AC Milan. Pemain asal Kolombia itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 di San Siro.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer