Sukses


Inter Milan Siap Pinjamkan Gabriel Barbosa

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Football Italia berniat meminjamkan Gabriel Barbosa pada Januari 2017. Barcelona dan Atletico Madrid disebut-sebut tertarik memakai jasa Barbosa.

Datang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu, Gabriel Barbosa mendapatkan ekspektasi luar biasa dari pendukung La Beneamata. Gabigol digadang-gadang bakal bersinar pada musim perdananya di Inter, mengingat skill mengolah bolanya yang di atas rata-rata ketika berseragam Santos.

Namun kenyataannya, Gabigol tampil melempem. Dia jarang mendapatkan kepercayaan pelatih Inter Milan sebelumnya, Frank de Boer untuk bermain.

Hingga memasuki pertengahan musim 2016-2017, pemain berpostur 178 cm itu baru mencatatkan satu penampilan ketika berhadapan dengan Bologna pada pekan keenam Serie A, 25 September 2016.

Kondisi tersebut membuat Gabigol jengah dan mengancam bakal pergi dari Giuseppe Meazza. Akan tetapi, manajemen Il Biscione tak berniat menjual si pemain dan lebih memilih meminjamkannya ke klub lain di luar Italia.

Beberapa klub dikabarkan bersedia menampung pemain yang turut mengantarkan timnas Brasil meraih medali emas Olimpiade 2016 itu. Barcelona dan Atletico Madrid ditengarai termasuk dalam daftar klub yang berminat menggunakan jasa Gabigol pada Januari 2017. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer