Sukses


Icardi: Inter Milan Perlu Belajar Kendalikan Situasi

Bola.com, Milan - Striker Inter Milan, Mauro Icardi menyatakan timnya perlu belajar untuk mengendalikan situasi ketika sedang unggul. Bagi dia, itu merupakan masalah utama Nerazzurri saat ini.

Inter Milan hampir saja gagal meraih kemenangan ketika menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-14 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (28/11/2016). Unggul tiga gol membuat pasukan Stefano Pioli lengah.

Kubu Fiorentina mampu membalas dua gol lewat sumbangan Nikola Kalinic (37') dan Josip Ilisic (62'). Namun, Icardi akhirnya memastikan kemenangan Inter melalui golnya pada pengujung laga.

"Jelas ada sesuatu hal yang kami perlukan untuk menghadapi sebuah laga. Saya rasa tingkat kebugaran kami tak mengalami masalah berarti," ujar Icardi.

"Saya tak tahu apakah itu sebuah kekhawatiran menang. Kami perlu mengendalikan situasi lebih baik lagi ketika tengah memimpin. Masalah itu kami alami kembali," dia melanjutkan.

Hal tersebut hampir saja mengulang hasil pahit yang diterima Inter Milan ketika berhadapan dengan Hapoel Beer Sheva pada laga Liga Europa, Jumat (25/11/2016). Unggul dua gol terlebih dahulu, Mauro Icardi dan kawan-kawan harus kalah dengan skor 2-3 pada akhir laga.

Setelah menghadapi Fiorentina, Inter Milan akan menghadapi Napoli dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-14 pada 3 Desember nanti.

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer