Sukses


Miralem Pjanic: Juventus Belum 100 Persen

Bola.com, Turin - Pemain Juventus, Miralem Pjanic, menyatakan kalau Juventus saat ini belum bermain sesuai potensi yang mereka miliki. Hal ini ia sampaikan usai Bianconeri menumbangkan Atalanta dengan skor 3-1 pada giornata ke-15 Serie A (3/12/2016).

Pjanic sempat merasa frustrasi ketika Juventus tumbang dari Genoa pada giornata ke-14. Dalam laga tersebut, La Vecchia Signora sudah tertinggal tiga gol ketika laga baru berjalan 30 menit.

"Saya masih terheran-heran dengan hasil laga melawan Genoa. Kami seharusnya bisa menghindari hasil tersebut. Tiga gol Genoa tidak seharusnya terjadi dalam tempo 30 menit. Kami tidak boleh mengulangi kesalahan serupa pada laga-laga selanjutnya," ungkap Pjanic.

Komitmen Pjanic untuk mengangkat performa Juventus ia tunjukkan dalam laga melawan Atalanta. Pemain asal Bosnia tersebut mencatatkan dua assist dan mengantarkan kemenangan Bianconeri. Meskipun mencatatkan hasil positif, Pjanic mengaku Juventus masih belum tampil maksimal.

"Saat ini, tim kami belum tampil 100 persen. Kami masih mempunyai potensi yang lebih bagus dari ini, baik itu secara kolektif maupun secara individual," jelas mantan pemain AS Roma tersebut.

Juventus saat ini menduduki puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 36 poin. Pada pekan ke-16, Juventus akan menjalani laga berat menghadapi rival sekota, Torino. Laga bertajuk Derby della Mole ini akan berlangsung di Stadion Olimpico Grande Torino.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer