Sukses


Tantang Real Madrid, Borussia Dortmund Tanpa Mario Gotze

Bola.com, Madrid - Gelandang Borussia Dortmund, Mario Gotze, dipastikan absen saat menghadapi Real Madrid pada matchday keenam Grup F Liga Champions 2016-2017 di Santiago Bernabeu, Rabu (7/12/2016).

"Mario Gotze tidak ikut dalam laga tandang ke Madrid karena mengalami keluhan cedera lutut ringan. Namun, tim medis tidak menutup kemungkinan keterlibatan sang pemain dalam laga tandang Borussia Dortmund ke Cologne dalam pertandingan Bundesliga, Sabtu (10/12/2016)," bunyi keterangan klub.

Ini menjadi cedera kedua yang dialami Gotze musim ini. Sebelumnya, pemain asal Jerman itu sempat menepi selama 10 hari karena mengalami cedera otot betis.

Absennya Gotze membuat pelatih Thomas Tuchel harus berpikir ekstra untuk menemukan formasi ideal melawan Real Madrid. Sebab, laga nanti krusial bagi Die Borussen untuk meraih status juara Grup F.

Kemungkinan besar, posisi Mario Gotze akan digantikan oleh Sebastian Rode, Gonzalo Castro, Mikel Merino, atau Dzenis Burnic.

Mario Gotze bergabung dengan Borussia Dortmund dari Bayern Munchen pada musim panas 2016. Sejauh ini, pemain berusia 24 tahun itu sudah mengemas satu gol dalam 13 penampilannya untuk Borussia Dortmund.

Sumber: Borussia Dortmund

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer