Sukses


Krisis Lini Depan, Liverpool Incar Penyerang Dortmund

Bola.com, Liverpool - Manajemen Liverpool mulai waspada dengan badai cedera yang mulai menggerogoti skuat mereka, terutama di lini depan.  Penyerang muda milik Borussia Dortmund, Christian Pulisic, dianggap sebagai pemain yang tepat untuk menambah daya serang The Reds.

Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat Philippe Coutinho selama enam pekan akibat cedera engkel yang ia derita. Cedera tersebut ia dapatkan ketika membela The Reds dalam laga menghadapi Sunderland, akhir pekan lalu.

Cedera yang dialami Coutinho membuat lini depan The Reds mengalami krisis. Sebelumnya, The Anfield Gank sudah ditinggal Danny Ings yang dipastikan absen sepanjang musim 2016-17. Selain Ings, pemain lainnya yang berada dalam kondisi meragukan adalah Adam Lallana, Daniel Sturridge dan Roberto Firmino. Sementara Sadio Mane akan tampil membela Senegal di Piala Afrika pada Januari mendatang.

Kondisi ini membuat Liverpool menjadikan Pulisic sebagai incaran utama pada Januari mendatang. Walaupun masih berusia 18 tahun, Pulisic dianggap sebagai pemain berbakat yang mampu bermain di beberapa posisi lini depan.

Dortmund dikabarkan baru akan mempertimbangkan untuk melepas sang pemain, jika ada klub yang berani membuka tawaran sebesar 25 juta poundsterling (sekitar Rp 422,11 miliar).

Sumber: Mirror

 

Profil Bintang Mohamed Salah, Striker Andalan Liverpool yang Dermawan

Video Populer

Foto Populer