Sukses


Bayern Munchen Berharap Bisa Hindari Real Madrid

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, berharap timnya tidak berjumpa Real Madrid pada 16 besar Liga Champions 2016-2017.

"Tentu saja, saya tak ingin Bayern Munchen menghadapi Real Madrid di babak 16 besar. Akan tetapi, kami harus menunggu dan melihat hasil undiannya," kata Ancelotti.

"Meskipun Anda finis di posisi pertama atau kedua, tetap ada banyak tim tangguh yang finis sebagai runner-up. Apapun itu, semua lawan akan sulit," kata pria asal Italia itu.

Bayern Munchen melenggang ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner-up Grup D. Hasil itu diraih setelah Die Roten mengumpulkan 12 poin, tertinggal tiga angka dari Atletico Madrid sebagai juara grup.

Dengan demikian, Bayern berpeluang menghadapi Arsenal, Barcelona, Napoli, AS Monaco atau Leicester City. Klub asal Jerman itu juga punya peluang berjumpa Real Madrid jika pasukan Zinedine Zidane mampu mengalahkan Borussia Dortmund pada laga pamungkas Grup F, Rabu (7/12/2016).

Real Madrid saat ini menghuni posisi kedua dengan nilai 11. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tertinggal dua angka dari Borussia Dortmund sebagai pemuncak klasemen sementara Grup F.

Undian babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 akan digelar di markas UEFA di Nyon pada Senin (12/12/2016).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer