Sukses


Robert Lewandowski Persembahkan Gol untuk Sang Istri

Bola.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mengaku selebrasi golnya ke gawang Atletico Madrid dipersembahkan untuk sang istri, Anna Lewandowska, yang tengah mengandung.

"Saya ingin memberi tahu kalau istri saya sedang hamil. Gol itu saya persembahkan untuk dia dan bayi yang berada dalam kandungannya," kata Lewandowski.

"Bagi saya, pertandingan dan gol tersebut terasa spesial. Kami tak bisa menyimpan rahasia ini lebih lama lagi, jadi itu merupakan momen yang tepat untuk mengungkapkannya. Saya sangat bahagia," ujar pemain asal Polandia itu.

Lewandowski menjadi pahlawan kemenangan Bayern Munchen atas Atletico Madrid di Allianz Arena, Selasa (6/12/2016). Pemain 28 tahun itu mencetak gol melalui tendangan bebas yang menghujam deras ke gawang Jan Oblak.

Seusai mencetak gol, Robert Lewandowski langsung mengambil bola dan memasukkannya ke dalam seragam. Lewandowski kemudian mengisap jempolnya bak anak bayi.

Kemenangan atas Atletico Madrid tak mengubah posisi Bayern Munchen di tabel klasemen Grup D. Die Roten mengakhiri fase grup sebagai runner-up dengan koleksi 12 poin.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer