Sukses


Zidane Pasrah dengan Raihan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku pasrah dengan hasil seri kontra Borussia Dortmund, pada Matchday 6 Grup F Liga Champions 2016-2017, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (7/12/2016) atau Kamis (8/12/2016) dini hari WIB.

Pada laga tersebut Real Madrid unggul dua gol terlebih dulu melalui Karim Benzema. Bomber asal Prancis ini merobek jala tim tamu pada menit ke-28 dan 53. Pertandingan berakhir imbang usai Borussia Dortmund membalas via Pierre-Emerick Aubameyang (60') dan Marco Reus (88').

Raihan seri membuat Real Madrid gagal menjadi juara grup. Mereka berada di bawah Borussia Dortmund. Alhasil, Real Madrid harus bersiap menghadapi satu di antara para pemimpin grup.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai timnya telah berusaha tampil maksimal meladeni perlawanan Borussia Dortmund. "Kami melewatkan beberapa peluang untuk menutup pertandingan dengan kemenangan. Kami telah melakukan segalanya untuk memperoleh posisi puncak namun kami gagal," kata Zidane

"Kami berusaha berada di atas mereka namun itu merupakan tujuan masa lalu. Klasemen grup terlihat adil dengan kami di peringkat kedua dan mereka menjadi yang pertama," imbuh Zidane.

Menurut statistik UEFA, Borussia Dortmund unggul penguasaan bola atas Real Madrid dengan 52 persen. Namun dari jumlah perolehan peluang, Les Merengues mengungguli tim tamu dengan total 15 tendangan, dengan delapan di antaranya tepat mengarah gawang.

Sumber: Football Espana, UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer