Sukses


Kabar Transfer: MU Buru Neymar, Ozil Kembali ke Madrid

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer terkini, Jumat (9/12/2016), diwarnai keinginan Manchester United untuk mendatangkan bintang Barcelona, Neymar. Menurut Manchester Evening News, Setan Merah siap memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkan pemain asal Brasil tersebut.

Kasus pajak yang sempat membelit Neymar akan dijadikan Mnachester United sebagai amunisi untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford. Manajer MU, Jose Mourinho, juga mengakui kalau dirinya sangat menginginkan pemain berusia 24 tahun itu untuk gabung dengan skuat Setan Merah.

Sementara itu kabar transfer lainnya datang dari manajemen Real Madrid yang diberitakan ingin mengembalikan Mesut Ozil ke Los Blancos. Gelandang asal Jerman itu kontraknya bersama Arsenal akan habis dalam jangka waktu 18 bulan mendatang.

ESPN FC menyebut jika pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ingin memperkuat lini tengahnya dengan kehadiran Mesut Ozil. Gelandang yang piawai memberikan assist itu sebelumnya sempat memperkuat Los Blancos pada tahun 2010 hingga 2013 lalu.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan di beberapa media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Neymar - Barcelona ke Manchester United

Manchester Evening News melaporkan jika Manchester United kembali mengincar bintang Barcelona, Neymar. Setan Merah siap kembali memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkan penyerang asal Brasil tersebut.

3 dari 6 halaman

2. Mesut Ozil - Arsenal ke Real Madrid

Kontrak Mesut Ozil bersama Arsenal yang akan berakhir 18 bulan lagi membuat Real Madrid siap membajak mantan pemainnya itu untuk kembali. ESPN FC menyebut jika gelandang asal Jerman tersebut tengah masuk radar dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

4 dari 6 halaman

3. Carlos Bacca - AC Milan ke Arsenal

Diberitakan The Sun, jika Arsenal berniat untuk mendatangkan striker AC Milan, Carlos Bacca ke Kota London. Mahar senilai 20 juta poundsterling akan disediakan The Gunners untuk mendatangkan bomber asal Kolombia tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Manolo Gabbiadini - Napoli ke Everton

Manajer Everton, Ronald Koeman, membutuhkan kehadiran Manolo Gabbiadini untuk menambah daya gedor lini depan The Toffees. Daily Mirror menyebut jika Napoli dan Everton selangkah lagi menemukan kesepakatan soal nilai transfer striker 25 tahun itu.

6 dari 6 halaman

5. Branislav Ivanovic - Chelsea ke Besiktas

Minimnya kesempatan bermain dibawah Manajer Antonio Conte, membuat Branislav Ivanovic diberitakan Turkish Newspaper akan meninggalkan Chelsea. Bek berusia 32 tahun itu mulai dikaitkan dengan klub Liga Turki, Besiktas.

 

 

Video Populer

Foto Populer