Sukses


Montella: AC Milan Tak Pantas Kalah dari AS Roma

Bola.com, Roma - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menilai timnya tak pantas menelan kekalahan 0-1 atas AS Roma dalam laga pekan ke-16 Serie A 2016-2017, Senin (12/12/2016) waktu setempat.

"AC Milan bermain baik dan setelah 20 menit pertama mengalami kebuntuan taktik, kami muncul dan seharusnya bisa unggul dengan penalti itu. Sangat disayangkan kami kalah, sebab kami tidak pantas menerima hasil ini," kata Montella.

"Kami sudah berada di jalur yang tepat dan bisa bersaing. Hasil ini tentu memalukan untuk para pemain karena mereka sudah memiliki keyakinan atas apa yang mereka lakukan," ujar Montella.

Dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico itu, AC Milan mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-27 melalui titik putih. Namun, M'Baye Niang yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal melakukan tugasnya usai tembakannya dimentahkan oleh Wojciech Szczesny.

AS Roma akhirnya mencetak gol melalui Radja Nainggolan pada menit ke-62 usai memanfaatkan umpan Kostas Manolas. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan. AS Roma menang 1-0 atas AC Milan.

Kekalahan ini tak mengubah posisi AC Milan di urutan ketiga dengan nilai 32. Sementara itu, AS Roma mendekati Juventus di posisi kedua dengan koleksi 35 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer