Sukses


PSG Punya Modal Besar Libas Barcelona

Bola.com, Nyon - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, menyambut antusias hasil undian Liga Champions 2016-2017 yang mempertemukan timnya dengan Barcelona. Menurut pengusaha asal Qatar itu, Les Parisiens punya modal besar untuk menyingkirkan Los Cules.

"Sekali lagi, kami akan melawan Barcelona yaitu tim yang sangat kami hormati. Kami melawan mereka sebanyak enam kali dalam empat musim terakhir dan ini ibarat sebuah pertandingan klasik di Liga Champions," kata Al-Khelaifi.

"Ini akan menjadi dua laga yang ketat dan kami akan mempersiapkan diri untuk menjamu mereka di Parc des Princes pada Februari 2017. Dengan dukungan suporter, kami yakin bisa melaju ke babak berikutnya," ujar Al-Khelaifi.

PSG melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan status runner-up Grup A. Sementara itu, Barcelona meraih tiket fase knock out dengan predikat juara Grup C.

Laga leg pertama akan berlangsung di Parc des Princes pada 14 Februari 2017. Setelah itu, PSG akan bertandang ke Camp Nou untuk melakoni laga leg dua yang berlangsung 8 Maret 2017.

Pertemuan nanti menjadi edisi ke-10 bagi Paris Saint-Germain dan Barcelona. Pada laga-laga sebelumnya, Barcelona meraih empat kemenangan, PSG meraih dua kemenangan, dan tiga laga berakhir imbang.

Sumber: Paris Saint-Germain

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer