Sukses


M'Baye Niang Tak Ingin Lagi Eksekusi Penalti AC Milan

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, M'Baye Niang, mengungkapkan, dirinya bakal membiarkan Gianluca Lapadula mengambil kesempatan mengeksekusi penalti. 

M'Baye Niang sebenarnya berstatus sebagai penendang penalti kedua AC Milan, setelah Carlos Bacca. Namun, karena Carlos Bacca saat ini masih menjalani proses cedera, M'Baye Niang melaksanakan tugas tersebut. 

Namun, saat AC Milan menghadapi Crotone, di ajang Serie A, M'Baye Niang dikabarkan sempat berseteru dengan Gianluca Lapadula soal pengeksekusi penalti. Meski tetap melaksanakan tugasnya, M'Baye Niang gagal menceploskan bola melalui eksekusi tersebut. 

Pada pertandingan terakhir, M'Baye Niang pun kembali gagal melaksanakan tugas tersebut saat menghadapi AS Roma. AC Milan pada akhirnya kalah 0-1. 

"Saya bertanggung jawab dan saya benar-benar meminta maaf (dua kali gagal mengeksekusi penalti). Dalam momen seperti ini, Anda hanya harus tetap tegas dan bekerja keras," ungkap M'Baye Niang. 

"Tidak ada masalah (antara kami dan Lapadula). Apa yang sudah terjadi, terjadi. Dia (Lapadula) datang kepada saya setelah apa yang sudah terjadi (melawan AS Roma) dan dia berkata kepada saya tidak perlu khawatir."

"Jika kami mendapat penalti, saya dapat memastikan dia (Lapadula) akan mengambilnya. Dia layak melakukan hal tersebut," tutur M'Baye Niang. 

Kekalahan dari AS Roma membuat posisi AC Milan tidak beranjak dari peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan poin 32 dari 16 pertandingan. Pada laga berikutnya, AC Milan bakal menghadapi Atalanta, Minggu (18/12/2016). 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer