Sukses


Juventus Tambah Masa Bakti Stefano Sturaro

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Stefano Sturaro resmi memperpanjang masa baktinya bersama Juventus pada Kamis (15/12/2016). Pemain berkebangsaan Italia itu akan memperkuat I Bianconeri hingga lima musim ke depan.

"Hari ini, Stefano Sturaro berkomitmen untuk kontrak jangka panjang bersama Juventus, memperbaharui kontraknya selama lima tahun yang akan membuatnya tetap bersama klub hingga 2021," bunyi pernyataan resmi Juve.

Sturaro didatangkan Juventus dari Genoa pada bursa transfer Januari 2015. Meski belum menjadi pilihan utama bagi pelatih Massimiliano Allegri, pemain berusia 23 tahun itu mampu menjawab kepercayaan ketika diturunkan.

Sempat cedera di awal musim ini, perlahan tetapi pasti Sturaro mulai menunjukkan kemampuannya dalam mengawal lini tengah Juventus. Ketika La Vecchia Signora bermain dengan skema 4-3-1-2, Sturaro kerap diturunkan sebagai starter.

Sejauh ini dia telah mengemas 56 penampilan serta menorehkan tiga gol. Sturaro turut serta mempersembahkan lima gelar bagi Juventus termasuk dua trofi Serie A musim 2014-2015 dan 2015-2016.

Sumber: Juventus, Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer