Sukses


Bayern Munchen Terancam Kehilangan Robben dan Ribery

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen terancam tanpa Arjen Robben dan Franck Ribery saat bersua Darmstadt 98 pada lanjutan Bundesliga 2016-2017, di Merck-Stadion am Bollenfalltor, Sabtu (18/12/2016).

Situs resmi Bayern Munchen merilis kedua pemain tersebut absen pada latihan rutin tim pada Kamis (15/12/2016). Robben maupun Ribery tengah menjalani program pelatihan khusus terkait cedera otot ringan yang mendera keduanya.

Kehilangan duo andalan di lini tengah memberi bakal pengaruh pada permainan Die Bayern. Sepanjang musim ini, Arjen Robben telah mencetak enam gol pada sembilan pertandingan di Bundesliga.

Tak hanya itu, Robben memberi Bayern Munchen satu gol dan 2 assist pada empat pertandingan Liga Champions. Ketiadaan Ribery bakal berdampak pada serangan dari sisi kiri.

Pada musim ini, Ribery sudah mengemas 2 gol dan 9 assist pada 14 pertandingan Bayern Munchen di semua ajang kompetisi. Bayern Munchen berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 33 poin dari 14 laga. Pekan lalu mereka sukses menggeser posisi yang sebelumnya ditempati klub promosi, RB Leipzig.

Sumber: FC Bayern, Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer