Sukses


Ancelotti Sindir Pemilik Manchester United dan Arsenal

Bola.com, London - Manajer Bayern Munchen, Carlo Ancelotti menyindir pemilik Manchester United dan Arsenal. Ancelotti menganggap mereka hanya berpikir memperkaya diri dan melupakan tujuan memenangkan trofi.

Seperti dirilis Mirror, Kamis (15/12/2016), Ancelotti menyebut hal itu berlatar para pemilik yang merupakan pengusaha dan berasal dari Amerika Serikat. Don Carletto menduga, para pemilik dua klub tersebut tidak memerhatikan aspek sejarah.

"Manchester United dan Arsenal merupakan tim besar. Namun, pemilik mereka saat ini lebih mementingkan profit daripada trofi," ungkap Carletto.

Uniknya, anggapan Carletto selaras dengan performa Arsenal dan Mancheser United. Sejak Arsenal pindah dari Highbury ke Emirates Stadium pada tahun 2006, mereka belum memenangkan Premier League.

Setali tiga uang, Manchester United tak pernah berjaya usai Sir Alex Ferguson lengser. Padahal, manajemen Manchester United sudah berganti manajer sebanyak tiga kali sejak tahun 2012.

Sumber : Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Carlo Ancelotti

Video Populer

Foto Populer