Sukses


Nainggolan Puas AS Roma Takluk dari Juventus

Bola.com, Turin - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengaku puas meski kalah 0-1 dari Juventus pada pekan lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Sabtu (17/12/2016) atau Minggu (18/12/2016) dini hari WIB. Nainggolan puas karena AS Roma bermain bagus.

"Gol Higuain menjadi pembeda. Kami mendapat sejumlah peluang, tetapi kami tidak mampu memanfaatkan itu secara maksimal. Saya puas dengan cara kami bermain. Tidak pernah mudah bermain di kandang Juventus," tutur Nainggolan.

Nainggolan menganggap timnya bermain nyaris sempurna. Pemain berdarah Indonesia tersebut menganggap Juventus memiliki kelemahan. Sayang, kondisi tersebut terjadi juga pada AS Roma.

Pada pertandingan tersebut, Juventus unggul berkat gol tunggal striker Gonzalo Higuain pada menit ke-14. Kemenangan ini membuat Juventus kukuh di puncak klasemen dengan raihan 42 poin. Sementara itu, AS Roma berada di urutan kedua dengan koleksi 35 angka.

Menurut statistik sepanjang laga, AS Roma mampu menguasai jalannya pertandingan karena terlihat dari penguasaan bola sebesar 58 persen. Berbanding 42 milik Juventus.

Namun, Juventus bermain lebih efektif dengan sukses mencetak enam peluang yang semuanya tepat sasaran. Sedangkan, dari enam percobaan yang didapat AS Roma, hanya tiga yang mengarah ke gawang.

"Saya harus jujur, tujuh poin adalah jarak yang besar. Itu berarti kami butuh Juventus kalah dalam tiga pertandingan. Kami tetap harus percaya dan yakin, tetapi peluang menjadi juara semakin sulit," komentar Nainggolan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer