Sukses


Candreva: Inter Milan Akan Terus Raih Kemenangan

Bola.com, Sassuolo - Pemain sayap Inter Milan, Antonio Candreva, bertekad membawa timnya terus meraih kemenangan. Hal itu disampaikan Candreva usai Inter membungkam Sassuolo dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-17 Serie A, Minggu (18/12/2016).

"Tak ada yang perlu dirahasiakan, Kami berlatih cukup baik. Semua orang mengorbankan dirinya demi kepentingan tim. Kami akan terus melaju di trek (kemenangan) ini," ujar Candreva. 

Bermain di kandang Sassuolo, Stadio Citta del Tricolore, Inter Milan tampil percaya diri. Mencatatkan 61 persen penguasaan bola dan memperoleh enam peluang bagus, I Nerazzurri menang 1-0. 

Gol tunggal Inter disarangkan Antonio Candreva pada menit ke-47. Tambahan satu gol tersebut membuat pemain 29 tahun itu telah mengemas empat gol dari 22 penampilan di seluruh ajang kompetisi musim ini. 

Selain itu, keberhasilan meraih tiga poin di kandang Sassuolo membuat klub asuhan Stefano Pioli ini semakin percaya diri menatap laga berikutnya. Apalagi, ini adalah pertama kalinya La Beneamata merengkuh tiga kemenangan beruntun pada musim 2016-2017.

"Ini merupakan kemenangan yang sangat penting bagi kami. Itu memberikan kami kepercayaan diri serta keyakinan," ujar Candreva kepada Sky Sport Italia.

"Saya melakukan apa saja yang diperintah pelatih. Saya akan berusaha untuk mencoba melakukannya sebaik mungkin. Saya mengerahkan segala potensi demi kemenangan tim. Saat ini saya akan terus bekerja keras dan berterima kasih kepada semua rekan setim atas hasil ini," lanjutnya.

Hasil tersebut membuat Inter Milan naik ke posisi tujuh klasemen sementara Serie A dengan raihan 27 poin, sedangkan Sassuolo berada di peringkat 16 dengan nilai 17. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer