Sukses


Inter Milan Berburu Gelandang Bertahan

Bola.com, Jakarta Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, dikabarkan Football Italia telah meminta manajemen untuk mendatangkan gelandang bertahan pada bursa transfer Januari. Beberapa pemain yang masuk dalam daftar incaran Inter Milan adalah Lassana Diarra, John Obi Mikel, Milan Badelj dan Morgan Schneiderlin.

Pioli yang masuk sebagai pengganti Frank de Boer mulai menggalakan formasi 3-5-2 di Inter Milan. Untuk menopang formasi tersebut, Pioli menginginkan Inter Milan mendatangkan gelandang bertahan dengan teknik yang mumpuni. 

Saat ini, Pioli memilih untuk memainkan Gary Medel dan Felipe Melo di posisi gelandang bertahan. Namun Pioli merasa kedua pemain tersebut masih belum maksimal dalam menjalankan strategi yang ia terapkan.

Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, merupakan incaran yang rasional karena ia tidak lagi menjadi pilihan utama di klub tersebut. Menurut kabar yang beredar, Inter telah mengajukan tawaran kepada Chelsea untuk meminjam Obi Mikel hingga akhir musim 2016/17.

Nama gelandang Marseille, Lassana Diarra, juga disebut masuk dalam pantauan Inter Milan. Manajemen klub berencana memasukkan Geoffrey Kondogbia dalam klausul kontrak Diarra jika Marseille mau melepasnya pada Januari nanti.

Selain itu, gelandang Fiorentina, Milan Badelj, juga dijadikan sebagai alternatif. Ketertarikan Fiorentina terhadap Stevan Jovetic, dapat dijadikan nilai plus bagi Inter Milan untuk mengajukan pertukaran pemain.

Nama terakhir yang masuk dalam daftar incaran Inter Milan adalah gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin. Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio dikabarkan mengawasi perkembangan Schneiderlin yang saat ini hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Manchester United.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer