Sukses


Leonardo Bonucci Hampir Pensiun Dini karena Anak

Bola.com, Turin - Bek Juventus Leonardo Bonucci pernah berniat memutuskan untuk mengakhiri karier sepak bola usai Piala Eropa 2016. Hal itu diungkapkan Bonucci saat menceritakan mengenai kondisi kesehatan anaknya, Matteo.

"Dia memiliki pernyakit hernia dan telah pulih, namun kami sekeluarga merasa dia bukan anak yang sama lagi," kata Bonucci.

"Seorang dokter dari Rumah Sakit Regina Margherita mendeteksi kondisi serius yang dialami Matteo. Kami bahkan harus turun tangan langsung. Ada hal yang harus dilakukan pada pagi keesokan harinya. Matteo tidak keluar hingga sore hari," lanjutnya.

Sang anak diharuskan menjalani operasi terkait penyakit yang cukup membahayakan jiwanya tersebut. Seperti yang dituturkan Bonucci, saat itu kondisi Matteo sangat memprihatinkan.

Bonucci yang dikenal sebagai bek yang keras tanpa kompromi begitu sedih meratapi kondisi putranya. Pria berusia 29 tahun itu bahkan tak sedikitpun memikirkan

"Berminggu-minggu saya menganggap karier sepak bola telah berhenti. Saya tak bisa berpikir tentang pekerjaan dan saya benar-benar hanya fokus menjaganya," ungkap Bonucci.

"Beruntung akhirnya Matteo telah pulih dan kembali ke rumah pada 10 Agustus setelah 13 hari dirawat setelah operasi," tambahnya.

Kini Juventus tak perlu risau akan kelanjutan karier Leonardo Bonucci. Selain karena kesembuhan putranya, Bonucci juga baru saja setuju memperpanjang kontrak hingga 30 Juni 2021.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer