Sukses


Antonio Candreva Ungkap Alasan Pindah ke Inter Milan

Bola.com, Milan - Antonio Candreva mengatakan alasan kepindahannya ke Inter Milan karena tim itu memiliki ambisi besar untuk menjadi juara dalam setiap kompetisi.

Inter Milan menebus Candreva dari Lazio dengan banderol sebesar 22 juta euro atau senilai miliar. Pemain berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun.

"Saya memilih Inter Milan karena mereka klub bermental pemenang dan sangat ambisius. Sangat mudah ketika harus mengambil keputusan ini. Ketika sebuah klub besar menginginkan Anda, maka Anda hanya dapat mengatakan 'Ya'," kata Candreva.

"Ini merupakan kesempatan terakhir bagi saya bergabung dengan klub besar. Saya telah memperoleh pengalaman dalam beberapa musim terakhir. Untuk itu, saya rasa dapat memberikan kontribusi bagi tim ini," tambahnya.

Sebelum memutuskan bergabung dengan Inter Milan, Candreva terlebih dahulu menjalin kontak dengan Napoli dan Atletico Madrid. Akan tetapi kesepakatan tak kunjung selesai dan sang pemain memutuskan hengkang ke Giuseppe Meazza.

Keputusannya bergabung dengan Inter Milan sempat menimbulkan pro dan kontra di antara pendukung Lazio. Banyak kalangan dari I Biancoleste menilai, pemain berkebangsaan Italia itu melakukan pembangkangan ke klub rival.

Posisi Inter Milan yang berada di bawah Lazio membuat sebagian Laziale semakin mempertanyakan keputusan Candreva pada awal musim. Saat ini Inter Milan berada di posisi ketujuh, sementara Lazio menempati peringkat keempat klasemen Serie A.

"Saya tak menyesal telah bergabung dengan klub ini. Saya selalu ingin menandatangani kesepakatan dan bangga bisa bermain untuk Inter Milan," kata Candreva.

"Napoli dan Atletico Madrid ingin mengontrak saya, akan tetapi keduanya tak kunjung menemui kata sepakat (dengan Lazio). Inter Milan ingin saya bermain untuk mereka dan saya pun menerima tantangan tersebut. Ini sangatlah menarik," ujar pemilik 44 caps bersama timnas Italia tersebut.

Antonio Candreva langsung menjadi salah satu pilar utama bagi Inter Milan mengarungi kompetisi musim ini. Sejauh ini pemain kelahiran Roma tersebut telah mengemas 23 penampilan dan mencetak empat gol serta empat assist.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer