Sukses


Pulih Cedera, Ribery Siap Tampil Maksimal Bersama Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Franck Ribery, telah pulih dari cedera otot. Pemain asal Prancis itu pun siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya bersama The Bavarians. 

Problem cedera seolah menjadi hal yang akrab bagi Ribery dalam beberapa musim terakhir. Hal tersebut menjadi penghalang bagi pemain berpostur 170 cm itu untuk tampil maksimal.

Musim 2015-2016 menjadi salah satu periode terburuk bagi Ribery. Sebab, eks penggawa Marseille tersebut hanya tampil selama 1327 menit dari 22 penampilan akibat dihantam cedera engkel dan otot sepanjang musim lalu.

Permasalahan yang sama berlanjut pada musim ini. Franck Ribery terpaksa absen dalam beberapa pertandingan pada periode Oktober karena cedera ototnya yang kembali kambuh.

Hal itu sempat menganggu penampilan Ribery. Akan tetapi, perlahan kondisi sang pemain mulai membaik dan siap untuk kembali tampil bersama Die Bayern.

"Ini merupakan hal yang penting bagi saya. Saya telah kembali fit dan siap seratus persen untuk bermain sebaik mungkin. Ini hal yang luar biasa," kata Ribery kepada Bild.

Franck Ribery mendapatkan suntikan motivasi untuk kembali melakoni pertandingan. Pasalnya, Ribery baru saja memperbaharui kontraknya bersama Bayern Munchen hingga satu setengah tahun ke depan, atau berakhir pada 30 Juni 2018.

"Momen perpanjangan kontrak adalah hal yang positif. Saya sepakat menambah masa bakti selama setahun dan hal tersebut merupakan momen yang besar. Apa yang terjadi setelah 2018 tidak ada yang tahu. Yang jelas satu setengah tahun ke depan akan terasa menyenangkan," lanjutnya.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer