Sukses


Jika Latih Arsenal, Massimiliano Allegri Akan Bangun Dinasti Baru

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan Football Italia, Kamis (29/12/2016), ingin membangun "dinasti" baru jika ditunjuk sebagai pengganti Arsene Wenger di Arsenal. 

Allegri dikabarkan berniat hengkang dari Turin setelah hubungannya dengan petinggi Juventus memburuk. Hal tersebut terungkap ketika Allegri sempat adu mulut dengan dua Direktur Juventus, Beppe Marotta dan Fabio Paratici, setelah timnya gagal meraih Piala Super Italia. 

Menurut media-media Italia, Massimiliano Allegri merasa tidak mendapat rasa hormat yang layak dari para petinggi Juventus. Padahal, Massimiliano Allegri mampu membawa Juventus merengkuh lima gelar juara, termasuk dua trofi Serie A dalam dua musim terakhir.

Rumor ini mencuat tidak hanya berasal dari kabar masalah yang dialami Massimiliano Allegri. The Sun melaporkan, Arsenal juga memang sedang mencari pengganti Arsene Wenger yang hingga saat ini belum memperpanjang kontrak setelah 20 tahun berkarier di London. 

Beberapa pelatih yang diberitakan masuk ke dalam daftar buruan, di antaranya Raphl Hasenhuttl yang berkarier dengan Leipzig, Eddie Howe (Bournemouth), Dennis Bergkamp (legenda The Gunners), dan Diego Simeone (Atletico Madrid). 

Adapun nama Massimiliano Allegri dikaitkan dengan Arsenal karena memiliki rekor bagus mengelola klub dengan dana terbatas. Selain itu, Massimiliano Allegri akan berkesempatan menghadapi pelatih-pelatih top, salah satunya Antonio Conte, yang juga pernah berkarier di Juventus. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Massimiliano Allegri

Video Populer

Foto Populer