Sukses


Carlo Ancelotti: Bayern Munchen Wajib Tampil Konsisten

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menuntut timnya tampil konsisten pada paruh kedua musim ini. Apalagi, Bayern berambisi menjuarai Bundesliga dan lolos ke final Liga Champions 2016-2017. 

Die Roten mengalami pasang surut performa sepanjang paruh pertama. Setelah meraih kemenangan beruntun pada delapan laga perdana, The Bavarians gagal mendulang poin penuh dalam tiga pertandingan berturut-turut. 

Keadaan tersebut bertambah pelik dengan tiga laga tanpa kemenangan pada November. Saat itu Bayern Munchen meraih satu hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Namun, Bayern Munchen mampu bangkit dan meraih tiga poin dalam enam laga terakhir di seluruh ajang kompetisi. Teranyar, Bayern menang 3-0 atas RB Leipzig, sekaligus menutup 2016 sebagai pemuncak klasemen Bundesliga dengan nilai 39. 

Tak ingin hasil buruk kembali diraih, Carlo Ancelotti mengingatkan anak asuhnya agar menjaga dan meningkatkan performa pada paruh kedua. 

"Kami masih dapat meningkatkan performa tim dan kami memiliki waktu yang cukup untuk itu. Kami sudah berada di jalur tebaik hingga paruh pertama musim ini. Kami tak ingin menyesal nantinya saat memasuki musim dingin," kata Ancelotti.

"Kami ingin memenangi Bundesliga dan melangkah sejauh mungkin di pentas Liga Champions. Secara pribadi saya menargetkan semifinal. Mencapai partai final tergantung pada detail kecil di mana Anda tidak dapat selalu mengontrolnya," lanjutnya.

Bayern Munchen akan memulai kembali petualangannya pada musim ini dengan menghadapi SC Freiburg di ajang Bundesliga, 21 Januari 2017.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer