Sukses


Juventus Bakal Tambah Kontrak Alex Sandro

Bola.com, Turin - Juventus, dikabarkan Football Italia, Jumat (30/12/2016), bakal memberikan tambahan kontrak berdurasi satu tahun dan tambahan gaji kepada salah satu bek mereka, Alex Sandro. 

Alex Sandro bergabung dengan Juventus pada Juni 2016 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Menurut pemberitaan media-media Italia, bek berusia 25 tahun tersebut menerima gaji sebesar 2,8 juta euro (Rp 327 miliar) per musim. 

Pada musim 2016-2017, Alex Sandro telah melakoni 17 pertandingan dan menorehkan satu gol dan tiga assist. Secara total, Alex Sandro telah menjalani 22 laga, dengan tiga di antaranya berstatus sebagai pemain pengganti. 

Berkat penampilan impresif itu, Juventus dikabarkan berniat mengamankan sang pemain dari target klub-klub besar lain, salah satunya Manchester City. Caranya dengan memberikan tambahan kontrak satu tahun dan menaikkan gaji menjadi 3,5 juta euro per tahun. 

Juventus masih berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan perolehan poin 42 dari 17 pertandingan, unggul empat angka dari AS Roma yang menempati posisi kedua yang sudah memainkan 18 laga. 

Juventus akan kembali melakoni laga Serie A melawan Bologna, di Juventus Stadium, Minggu (9/1/2017). Tiga hari kemudian, Alex Sandro dan kawan-kawan akan bertanding melawan Atalanta pada 16 besar Coppa Italia. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer