Sukses


Bayern Munchen Akan Jadi Bahan Ejekan Jika Gagal Juara Liga

Bola.com, Munchen - Legenda sepak bola Jerman, Lothar Matthaus, menyebut Bayern Munchen akan menjadi bahan ejekan jika gagal menjuarai Bundesliga musim ini. Sebab, Bayern dihuni banyak pemain hebat untuk bisa meraih gelar.

"Bayern Munchen akan ditertawakan jika gagal menjadi juara Bundesliga, karena mereka dihuni skuat yang hebat. Ancelotti akan dianggap gagal menggantikan peran Guardiola," kata Matthaus.

"Itulah alasan mengapa gelar Bundesliga merupakan prioritas utama Bayern Munchen. Namun, mungkin anda bisa menjamin jika tim bisa memenangi Bundesliga, tetapi saya tidak yakin mereka bisa meraih trofi Liga Champions," tutur Matthaus.

Sejak ditangani Carlo Ancelotti pada awal musim ini, Bayern Munchen dinilai tidak tampil maksimal. Tercatat, mereka sempat takluk 0-1 dari Atletico Madrid (28/9/2016) dan 2-3 oleh FK Rostov (23/11/2016) di ajang Liga Champions.

Hal serupa juga terjadi ketika berlaga di Bundesliga. Meski mampu meraih kemenangan dalam enam laga terakhir di kompetisi domestik, namun kekalahan 0-1 dari Borussia Dortmund (19/12/2016) bakal sulit dilupakan oleh Philipp Lahm dan kawan-kawan.

"Saya tidak sabar menunggu paruh musim kedua bergulir, karena juara Bundesliga tidak ditentukan dalam setengah musim. Bayern Munchen tentunya akan memberikan 100 persen kekuatan dalam setiap laga di paruh kedua musim," kata Matthaus.

Bayern Munchen saat ini berada di urutan pertama klasemen sementara Bundesliga dengan 39 poin. Mereka unggul tiga poin atas RasenBallsport Leipzig di urutan kedua.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer