Sukses


Axel Witsel Beri Indikasi Tolak Juventus

Bola.com, Turin - Keinginan Juventus untuk memboyong Axel Witsel diprediksi akan menemui jalan buntu setelah sang pemain tertarik untuk hengkang ke China. 

Sejatinya, Witsel sudah sepakat untuk hengkang ke Juventus pada tahun 2017. Namun Witsel siap melanggar kesepakatan tersebut setelah mendapat tawaran dari Tianjin Quanjian yang ditangani mantan pemain Juventus, Fabio Cannavaro.

Witsel menjelaskan kalau keluarga menjadi alasan utamanya mau menerima tawaran dari China.

"Saya berada di antara pilihan yang sulit. Juventus merupakan satu di antara klub terbaik di dunia, sedangkan tawaran dari China bisa membantu seluruh keluarga saya dan tidak mungkin saya melewatkannya," ungkap Witsel.

Pemain asal Belgia tersebut melanjutkan kalau ia akan tetap mendukung Juventus meskipun tidak jadi bergabung dengan klub yang bermarkas di kota Turin tersebut.

"Saya akan tetap mendukung Juventus dan saya harap mereka bisa memenangi Liga Champions. Mungkin suatu saat nanti saya bisa merealisasikan untuk mengenakan seragam mereka," jelas pemain yang akan berusia 28 tahun pada Januari 2017 tersebut.

Witsel ditengarai akan menerima bayaran sebesar 15,5 juta euro (Rp 218,78 miliar) per tahun. Jumlah tersebut belum termasuk bonus yang akan diterima sang pemain jika bisa membawa Tianjin Quanjian meraih prestasi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer