Sukses


AC Milan Tolak Tawaran Manchester City untuk Plizzari

Bola.com, Milan - AC Milan baru saja menolak tawaran dari Manchester City yang ingin merekrut kiper ketiga AC Milan, Alessandro Plizzari. 

Menurut kabar yang dilansir dari Calciomercato, Manchester City melepas tawaran sebesar dua juta euro (sekitar Rp 28 miliar) untuk memboyong Plizzari ke Etihad Stadium. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh AC Milan.

Saat ini, Plizzari berstatus sebagai kiper ketiga AC Milan setelah Gianluigi Donnarumma dan Gabriel. Namun ia sudah menunjukkan potensi yang sama bagusnya dengan Donnarumma.

Pemain yang akan berusia 17 tahun pada Maret mendatang tersebut, menunjukkan performa impresif bersama tim primavera AC Milan sebelum ditarik ke skuat senior oleh Vincenzo Montella pada awal musim 2016-17.

Namun kegemilangan Plizzari bisa memudar jika tidak mendapat kesempatan tampil yang cukup. Saat ini, Donnarumma sudah mengukuhkan status sebagai kiper utama AC Milan. Selisih umur yang hanya satu tahun antara Plizzari dan Donnarumma mengecilkan peluang Plizzari untuk mengawal gawang AC Milan dalam jangka panjang.

Plizzari dikabarkan akan mempertimbangkan untuk meninggalkan AC Milan jika Donnarumma menandatangani kontrak baru bersama klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer