Sukses


Betah di AC Milan, Carlos Bacca Tolak Tawaran Klub China

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, dikabarkan Tuttosport masuk dalam daftar belanja klub-klub Liga Super China. Akan tetapi, agen Bacca, Sergio Barila, menyebut jika kliennya masih betah membela Milan.

Tiga klub Liga Super China, Tianjin Quanjian, Guangzhou Evergrande, dan Shanghai Shenhua berminat meminang Carlos Bacca dari AC Milan pada Januari 2017. Bahkan, manajemen ketiga klub tersebut menyiapkan dana besar untuk menebus Bacca.

Sementara itu, I Rossoneri siap melepas pemain timnas Kolombia itu ke klub lain. Namun syaratnya, klub-klub yang menginginkan Carlos Bacca harus mengeluarkan dana 30 juta euro (Rp 419 miliar).

Dikenal memiliki dana yang tak terbatas, harga tersebut bukan menjadi masalah bagi Tianjin, Guangzhou, dan Shanghai. Apalagi, Shanghai baru saja membeli Carlos Tevez dengan banderol 70 juta pounds atau lebih dari Rp 1,05 triliun.

Namun, Bacca tak berminat untuk melanjutkan kariernya di China. Pemain 30 tahun itu ingin tetap bertahan dan meraih banyak gelar bersama AC Milan.

"Beberapa klub China tertarik terhadap Bacca. Namun, dia bahagia di Milan dan dia ingin bertahan. Dia datang ke Milan untuk menang, dan dia ingin memenangkan lebih banyak trofi setelah Piala Super Italia," jelas Barila.

"Ini adalah sukses besar pada level individu dan kolektif, memenangkan satu trofi memberikan semangat yang tepat untuk masa depan," lanjutnya.

Carlos Bacca mulai berseragam AC Milan pada 2 Juli 2015. Selama hampir dua musim membela Il Diavolo Rosso, Bacca sukses mencetak 26 gol dari 57 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer