Sukses


Paulo Dybala Segera Perpanjang Kontrak di Juventus

Bola.com, Turin - Agen Paulo Dybala, Pierpaolo Triurzi, menyebut jika kliennya akan tetap bertahan di Juventus. Bahkan, Triurzi memastikan Dybala bakal segera memperpanjang kontraknya bersama Juve. 

"Tidak ada keraguan tentang hal itu. Kesepakatan (perpanjangan kontrak) akan segera dilakukan secepat mungkin," kata Pierpaolo.

Tampil gemilang bersama Juventus membuat Dybala gencar diburu oleh klub-klub besar Eropa, termasuk Real Madrid dan Barcelona. Madrid dan Barca butuh penyerang haus gol untuk menambah daya gedor di lini depan.

Demi mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun tersebut, Los Blancos dan Los Cules siap mengeluarkan dana besar. Akan tetapi, upaya kedua klub tersebut mengamankan servis Dybala tidak akan mudah.

Sebab, Juventus bakal segera memperpanjang kontrak penyerang asal Argentina tersebut. Manajemen I Bianconeri rencananya akan menambah durasi kerja Paulo Dybala hingga 30 Juni 2020.

Selain itu, Paulo Dybala juga akan mendapatkan kenaikan gaji dari Juventus. Dybala saat ini menerima 2,2 juta euro (Rp 30,81 miliar) per musim. Rencanannya La Vecchia Signora siap menaikkan gaji Dybala mencapai 5,5 juta euro (Rp 77,04 miliar) per musim plus bonus.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer